Share

Dongkrak Harga Jual Rumah dengan Merawatnya

Raisa Adila, Jurnalis · Minggu 02 November 2014 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 470 1059612 dongkrak-harga-jual-rumah-dengan-merawatnya-lxjgXKoFgh.jpg Dongkrak Harga Jual Rumah dengan Merawatnya (Ilustrasi: Okezone)
JAKARTA - Investasi dalam bidang properti kini menjadi pilihan banyak orang. Properti sangat diminati karena harganya yang semakin hari semakin meningkat sehingga dinilai sangat menguntungkan.

Menjual sebuah properti pun bukan hal yang sulit, namun bisa jadi tidak mudah apabila tidak dijaga sedemikian rupa. Untuk itu merawat rumah merupakan bagian dari mendongkrak harga jual rumah.

"Kalau sudah beli rumah, enggak boleh pelit buat mengeluarkan uang demi merawat, menjaga keamanan dan kebersihan," ujar Nathalia Sunaidi CEO Rotterdam Properti saat berkunjung ke Okezone, Minggu (2/11/2014).

Sebagai Developer, Nathalia selalu mengedukasi konsumennya untuk merawat perumahan yang telah dimiliki. Dia menjelaskan bahwa kondisi lingkungan sebuah perumahan sangat mempengaruhi harga jual. Terlebih lagi saat ini banyak perumahan-perumahan baru yang menarik minat masyarakat.

"Jangan sampai karena enggak mau mengeluarkan Rp100 atau Rp200 ribu per bulan, kita jadi rugi jutaan. Orang kan enggak mau juga kalau tinggal di perumahan yang kumuh," ucapnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini