Share

Menteri-Menteri Ekonomi Bungkam Usai MoU dengan China

Meutia Febrina Anugrah, Jurnalis · Senin 03 November 2014 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 03 320 1060213 menteri-menteri-ekonomi-bungkam-usai-mou-dengan-china-mLWrZ1GppR.jpg Menteri-Menteri Ekonomi Bungkam Usai MoU dengan China (Kabinet Kerja: Okezone)
JAKARTA - Kementerian BUMN, PT KAI dan perusahaan China International Fund (CIF) mengadakan MoU terkait perkembangan perkeretapian di Indonesia. Pertemuan yang diadakan secara tertutup ini berlangsung di gedung Kementerian BUMN hari ini.

Kerjasama ini dihadiri oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, Dirut PT KAI Edi Sukmoro, Dirut PLN Nur Pamudji, Menteri Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan serta rombongan dari CIF. Namun, ketika ditanya, bos-bos ini sepakat untuk pelit bicara.

"Saya engga mau ngomong sekarang, saya buru-buru. Yang pasti siang nanti saya ngomong. Saya belum tahu jam berapa," kata Menteri BUMN Rini Soemarno di Jakarta, Senin (3/11/2014).

Senada dengan Rini, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan pun juga bersikap demikian.

"Saya enggak tahu, tanya ke Menteri BUMN saja," ucapnya sambil berlalu.

Setali tiga uang, sikap tertutup ini juga ditunjukkan oleh Dirut PLN Nurpamudji. Herannya, ia bahkan menyebut tidak menahu mengenai MoU tersebut.

"Saya enggak tahu, saya hanya menyaksikan saja. Hari ini buntu telinga saya," pungkasnya sambil berlalu.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini