nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susi: Pengusaha Nakal Jangan Rusak Pegawai Saya!

Hendra Kusuma, Jurnalis · Selasa 11 November 2014 18:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 11 11 320 1064066 susi-pengusaha-nakal-jangan-rusak-pegawai-saya-FS0v4cUBV5.jpg Susi: Pengusaha Nakal Jangan Rusak Pegawai Saya! (Foto : Okezone)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berencana mencoret pengusaha yang melakukan penyogokan kepada para pegawainya di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Menurutnya, banyak para pengusaha yang menghalalkan segara cara dalam mendapatkan perizianan di sektor kelautan dan perikanan.

"Anda sogok pekerja saya di lapangan, saya blacklist anda dari semua perizinan," kata Susi di Kementerian KP, Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Susi meminta, para pengusaha bersikap netral dan mau menjalankan birokrasi yang sudah ada dalam suatu proses mendapatkan perizianan. "Jangan rusak petugas saya," tambahnya.

Oleh karena itu, dia tetap akan menindak tegas oknum-oknum pengusaha yang kedapatan melakukan penyogokan kepada pegawai di KKP.

"Pengusaha kan maunya beres, beres dan beres. Kalau Anda sogok, kepastian pengusaha anda tidak ada lagi setelah itu. Saya blacklist usaha anda," pungkasnya.

(rzk)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini