Share

Pemerintah Gelar Rapat Bahas Dampak Kenaikan BBM

Raisa Adila, Jurnalis · Kamis 20 November 2014 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 20 20 1068151 pemerintah-gelar-rapat-bahas-dampak-kenaikan-bbm-2yXFsP2cY8.jpg Pemerintah Gelar Rapat Bahas Dampak Kenaikan BBM (Ilustrasi: Okezone)

JAKARTA – Pemerintah menggelar rapat koordinasi (Rakor) untuk membahas dampak kenaikan harga Bahan bakar minyak (BBM). Rapat ini dilakukan setelah H+2 kenaikan BBM tersebut.

Rapat dilakukan di Kementerian Koordinator bidang Perekonomian, yang dipimpin oleh Sofyan Djalil. Rapat dilakukan dengan Menko Kemaritiman, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Menteri Perhubungan, Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Indonesia (BI).

Rakor dimulai pukul 08.00, namun dari Pantauan Okezone, Jakarta (20/11/2014), seluruh undangan baru hadir dengan lengkap pada pukul 08.00 WIB. Hingga saat ini masih berlangsung rapat koordinasi tersebut.

Seperti yang diketahui, kenaikan BBM memang memberikan dampak yang cukup besar, terlebih lagi menjelang akhir tahun. Oleh karena itu dilakukan rakor tersebut guna mencari solusi untuk dampak langsung dan tidak langsung yang nantinya akan dirasakan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini