Image

Menkeu Janjikan Perizinan Cepat di Hadapan Para CEO

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Sabtu 06 Desember 2014, 19:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 06 320 1075588 menkeu-janjikan-perizinan-cepat-di-hadapan-para-ceo-eZGaXHLPJR.jpg Menkeu Janjikan Perizinan Cepat di Hadapan Para CEO (Ilustrasi: Okezone)
BALI - Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro menyatakan bahwa pemerintah tidak akan memperlambat perizinan lagi. Hal itu diungkapkan di hadapan CEO yang hadir dalam CEO Networking 2014.

"One stop service ini pemangkasan jumlah izin maupun waktu, efisiensi lainnya, pemangkasan ini melalui semua institusi. Dia mendelegasikan wewenangnya sama one stop service," paparnya saat ditemui di Bali Nusa Dua Convention Center, Sabtu (6/12/2014)

 

Yang penting, lanjutnya, nanti di one stop service izin tidak lagi dilihat satu per satu , misal pembangunan PLTU langsung diselesaikan oleh one stop service tersebut.

"Jadi orang tidak lagi takut-takut dengan waktunya, dengan jumlahnya, tapi mudah-mudahan Februari sudah mulai beroperasi," tandasnya.

Pemerintahan Presiden Joko Widodo berkomitmen untuk memangkas habis lambannya proses perizinan di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan rencana layanan one stop service.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini