nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susi Sebut Media Bikin Susah Kehidupannya

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 12:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 18 320 1080951 susi-sebut-media-bikin-susah-kehidupannya-9KGWlJxJtX.jpg Susi Sebut Media Bikin Susah Kehidupannya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti kembali membuat pernyataan pedas kepada awak media. Susi beranggapan, para media membuat hidupnya menjadi susah.

Pernyataan ini dilontarkan Susi saat ditanya awak media mengenai tanggapan popularitas yang diagungkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai menghadiri pembukaan Musrenbangnas, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

 

Susi yang mengenakan kemeja krem, celana panjang hitam dan selendang motif batik tampak tidak menanggapi pertanyaan media. "Kalian (media) yang bikin susah hidup saya," singkat Susi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi merasa heran dengan para nelayan dan masyarakat lainnya yang selalu senang dengan Susi Pudjiastuti selaku menteri KKP.

"Kenapa sih senang dengan bu Susi semuanya?. Kalau ke nelayan, pasti selalu diteriaki, Susi Susi," sebut Jokowi.

Menurut Jokowi, hal ini dikarenakan ketegasan yang dimiliki oleh Susi sehingga kebijakan publik yang diambil tepat dan benar. Hal ini pun sekaligus kunci yang disampaikan Jokowi mengenai majunya suatu kota, kabupaten, negara adalah kebijakan publik yang tepat dan benar. Tidak hanya bergantung kepada sumber daya alam.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini