nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HT: Sindo TV Telah Bertransformasi Menjadi Saluran Nasional

Meutia Febrina Anugrah, Jurnalis · Selasa 13 Januari 2015 12:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 01 13 278 1091536 ht-sindo-tv-telah-bertransformasi-menjadi-saluran-nasional-jV63lWF8BQ.jpg CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Okezone)
JAKARTA – Sindo TV resmi menjadi salah satu stasiun televisi nasional sejak akhir 2014. Sindo TV berhasil mengikuti jejak pendahulunya, yakni RCTI, Global TV, dan MNC TV, menjadi saluran televisi nasional.

"Pada Desember 2014, kita sudah mendapat lisensi untuk televisi nasional kita yang keempat (Sindo TV). Jadi, sekarang kita punya empat saluran televisi nasional," kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo di hadapan para investor dalam acara MNC Media Investor Day di Auditorium MNC Tower, Jakarta, Selasa (13/1/2015).

HT menyebutkan, dengan bertransformasinya Sindo TV yang sebelumnya lokal menjadi saluran televisi nasional merupakan kebanggaan tersendiri bagi MNC Group. Melalui kekuatan televisi yang dapat menjaring minat masyarakat pula, HT melalui MNC Media memilih saluran televisi sebagai prioritas bisnis.

"The best platform MNC Media is television, dan hanya televisi yang bisa menarik seluruh lapisan masyarakat. Makanya, MNC media idenya fokus di TV," ungkap dia.

Bahkan, HT mengungkapkan akan membangun Gedung News Center. Gedung ini nantinya digunakan untuk mendukung bisnis pertelevisian MNC Group. "Ini sangat penting untuk bisnis media, membangun infrastruktur yang baik dan terus tumbuh," tutup dia.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini