Share

Bob Sadino Tak Pernah Pilih-Pilih Teman

Hendra Kusuma, Okezone · Selasa 20 Januari 2015 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 20 320 1094639 bob-sadino-tak-pernah-pilih-pilih-teman-1RekvPwJPe.jpg Bob Sadino Tak Pernah Pilih-Pilih Teman (Ilustrasi: Facebook)

JAKARTA - Bambang Mustari Sadino atau yang kerap disapa Bob Sadino merupakan pengusaha sukses yang tetap bergaul dengan seluruh elemen masyarakat. Artinya, Om Bob tak pernah memilih teman.

"Event sudah menjadi seorang populer. Kemampuan bergaul semua lapisan tidak tinggal. Dia tetap jadi Sadino," kata Direktur Utama PT Newmont Nusantara Tenggara (NNT) Martiono Hadianto di rumah duka Bob Sadino, Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa (20/1/2015).

Martiono melanjutkan, kerendahan hati dengan merangkul seluruh elemen masyarakat merupakan kunci sukses Bob Sadino menjadi pengusaha di Indonesia.

"Akibat dari itu banyak yang mau berhubungan dengan dia tidak sungkan. Tidak ada batasan tidak membatasi dirinya," ungkapnya.

Dapat diketahui, Bob Sadino meninggal dunia pada 19 Januari 2015 pada pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pria kelahiran Tanjung Karang, Lampung 9 Maret 1933 ini rencananya akan disemayamkan ba'da dzuhur di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini