PGN Ajak Generasi Mudah untuk Hemat Energi

Raisa Adila, Jurnalis · Minggu 25 Januari 2015 09:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 01 25 19 1096804 pgn-ajak-generasi-mudah-untuk-hemat-energi-JQatlbHCna.jpg PGN Ajak Generasi Mudah untuk Hemat Energi (Foto: Raisa Adila/Okezone)

JAKARTA - Perusahaan Gas Negara (PGN) mengajak para pelajar SMA di Jakarta untuk mendeklarasikan hemat energi. Acara ini diawali dengan funwalk sejauh 7 kilometer.

"Ini kegiatan yang luar biasa karena kita bersama meningkatkan kesadaran energi generasi kaum muda," ungkap Direktur Perencana Investasi dan Manajemen Risiko PGN M Wahid Sutopo saat membuka acara tersebut di Lapangan parkir Senayan Jakarta, Minggu (25/1/2015).

Rangkaian aksi hemat energi yang dinamakan enervation ini dimulai dari kompetisi yang diselenggarakan untuk pelajar SMA se-Jakarta. Para pelajar ditantang untuk mengirimkan proposal yang menjelaskan inovasi untuk melakukan hemat energi.

Selain itu, acara puncak pada hari Minggu ini diawali dengan kegiatan funwalk sejauh 7 km, sebagai bukti para pelajar yang peduli dan akan berkomitmen untuk melakukan aksi hemat energi untuk lingkungan yang lebih baik.

"Kami berharap semangat ini dapat terus kita lanjutkan. Kita bawa energi baik,"tambah Wahid.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini