Tanggapan Sherina soal Ayahnya Dilantik oleh Jokowi

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Senin 26 Januari 2015 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 320 1097514 tanggapan-sherina-soal-ayahnya-dilantik-oleh-jokowi-7usEujpBmA.jpg Tanggapan Sherina soal Ayahnya Dilantik oleh Jokowi (Sherina Munaf: Okezone)

JAKARTA - Triawan Munaf resmi dilantik sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Lalu apa pesan Sherina Munaf selaku anak dari Triawan?

"Yang sudah pasti dari keluarga kita dukung kerja ayah, saya berharap ayah pasti banyak rintangan, stay strong, kerja keras," ucap Sherina di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/1/2015).

Sherina menambahkan, dengan adanya badan ini akan membuat rasa aman bagi para pelaku industri ekonomi kreatif di Tanah Air. Terlebih, Indonesia sangat banyak memiliki pelaku industri tersebut.

"Ya mudah-mudahan karena Indonesia banyak sekali seniman dan pekerja seni yang luar biasa. Sebenarnya mampu berkompetisi dengan internasional. Dengan adanya badan ini, potensi mereka dari segi keamanan," kata Sherina.

Sementara itu, dirinya baru mengetahui Ayahnya bakal dilantik jadi Kepala Badan Ekonomi Kreatif dua hari yang lalu. "Dua hari lalu. Karena sekarang saya di Jepang lagi kuliah. Saya lagi libur, jadi ke sini," tukasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini