Akhir Pekan Menteri Susi dan Media Massa

Hendra Kusuma, Jurnalis · Sabtu 31 Januari 2015 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 30 320 1099486 akhir-pekan-menteri-susi-dan-media-massa-SxXAZQPYYn.jpg Menteri KKP Susi Pudjiastuti. (Foto: Okezone/Arief)
JAKARTA - Sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, sudah tentu aktivitas Susi Pudjiastuti sangat padat. Apalagi Susi memiliki keluarga yang juga perlu diperhatikan. Kendati sebagai menteri memiliki agenda yang padat, Menteri Susi tetap memegang teguh kodratnya sebagai ibu.

Dia tetap memprioritaskan kebahagiaan keluarga adalah nomor satu. Sebagai ibu, dia memiliki sejumlah angan yang dia susun dalam prioritas. "Saya punya anak, mereka sekolah, mereka senang, saya ingin mereka happy. Karena saya melaut dan mereka yang make me saving," kata Susi kepada Okezone beberapa waktu lalu.

"Wish my time everday untuk hal-hal yang berguna untuk siapa saja, sekarang saya dipakai sebagai menteri oleh presiden, ya mudah-mudah prioritas saya bagus buat negara," sambungnya.

Bahkan dirinya tidak menyesal sama sekali ditunjuk menjadi seorang menteri pada kabinet kerja-kerja-kerja pemerintahan Jokowi. Dirinya malah senang lantaran bisa bertemu banyak orang hebat di Indonesia maupun dari pihak asing.

Meski demikian, Susi menyadari menjadi seorang menteri telah memberikan sedikit waktu untuk keluarganya. Akan tetapi dirinya tetap mengakalinya dengan mengajak keluarga di saat akhir pekan, sekalipun masih ada jadwal pekerjaan.

"Saya suka ajak mereka, tapi sekarang ini susah karena kadang-kadang media masa dan orang-orang ramai. Tapi sekarang mereka (anak-anak, red) sudah mengerti. Belajar lebih banyak untuk sedikit mengerti kalau saya sebagai pejabat publik," tambahnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini