nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengembang Ini Jual Rumah Berkonsep Custom

Widi Agustian, Jurnalis · Kamis 26 Februari 2015 04:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 02 25 470 1110585 pengembang-ini-jual-rumah-berkonsep-custom-7o5nfTwdIJ.jpg Pengembang ini jual rumah berkonsep custom. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pengembang properti ini mengaplikasikan konsep custom homes. Yakni rumah compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi

Rumah custom ini ditawarkan dengan berbagai variasi mulai dari luasnya, yakni luas tanah 6x8 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 55 m2 dan luas tanah 7x8 m2 dengan luas bangunan 68 m2.

Terdapat delapan paket spesifikasi kelengkapan rumah, di antaranya diferensiasi plafon, toilet, pintu panel, jenis lantai dan jenis cat. Semua pilihan ini akan membuat konsumen lebih leluasa menentukan rumah yang diidamkannya.

“Dengan konsep custom homes, kami ingin memberi kesempatan kepada para konsumen mendesain rumahnya sesuai dengan keinginan pribadi. Konsumen dapat memilih rumah dengan gaya klasik yang tidak lekang oleh waktu, gaya modern dengan elemen kaca, gaya Mediteranian yang menawan, gaya Scandinavian yang memiliki desain atap yang elegan dan lain sebagainya,” kata Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (26/2/2015).

Dia menjelaskan, pihaknya membanderol rumah custom dengan harga tipikal Rp800 jutaan per unit, dan jumlah unit dalam sekali launching sebanyak 1.010 rumah.

Developer ini akan mengembangkan rumah custom tersebut di Malibu Village, area seluas 11 ha di daerah Gading Serpong. 

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini