Share

Menko Sofyan Kumpulkan Menteri Ekonomi Bahas KUR

Raisa Adila, Okezone · Selasa 03 Maret 2015 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 03 457 1113128 menko-sofyan-kumpulkan-menteri-ekonomi-bahas-kur-by96JgZtg7.jpg Menko Sofyan Kumpulkan Menteri Ekonomi Bahas KUR (Sofyan Djalil: Okezone)

JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Sofyan Djalil kembali memanggil beberapa Menteri ke kantornya. Hal ini terkait diselenggarakannya rapat koordinasi (rakor) yang akan membahas mengenai Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Berdasarkan pantauan Okezone, telah hadir Menteri Koperasi dan UKM AA Gede Ngurah Puspayoga dan Kepala BNP2TKI Nusron Wahid. Rakor diagendakan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

"Nanti saja ya (poin-poin pembahasannya), setelah rapat," ungkap Puspayoga di Kemenko Perekonomian, Selasa (3/3/2015).

Sementara itu, rakor diagendakan juga dihadiri oleh Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel dan Menteri Keuangan Bambang PS Brodjonegoro.

Sebelumnya, Bambang mengatakan bahwa KUR yang diberikan pemerintah selama ini dinilai tidak tepat sasaran. Pasalnya, KUR hanya disalurkan ke sektor perdagangan atau produksi, padahal di sisi produksi petani, nelayan dan industri juga membutuhkan program tersebut.

Baca Juga: BuddyKu Fest: Challenges in Journalist and Work Life Balance Workshop

Follow Berita Okezone di Google News

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini