Bank Mutiara Ganti Nama Jadi Bank J Trust Indonesia

Hendra Kusuma, Jurnalis · Senin 30 Maret 2015 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 278 1126481 bank-mutiara-ganti-nama-jadi-bank-j-trust-indonesia-CvfQUe61wx.jpg Bank Mutiara Ganti Nama Jadi Bank J Trust Indonesia (Ilustrasi: Okezone)

JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Mutiara (Persero) Tbk (BCIC) telah menyepakati pergantian nama. Hal itu sejalan dengan hampir sepenuhnya total saham eks Bank Century ini dikuasai oleh J Trust.

Direktur Utama Bank Mutiara Ahmad Fajar mengatakan, dalam RUPS pemegang saham sepakan untuk mengganti Bank Mutiara menjadi PT Bank J Trust Indonesia Tbk.

Dirinya menuturkan, pergantian nama juga merepresentasikan kepemilikan mayoritas saham J Trust Co.Ltd di Bank Mutiara.

"Jadi memang ini konsekuensi pengambilalihan diambil alih oleh Jepang jadi J trust itu global," kata Ahmad di kantornya, Jakarta, Senin (30/3/2015).

Tidak hanya itu, Ahmad mengungkapkan, J Trust Co.Ltd juga akan menyeragamkan seluruh bank yang dimilikinya untuk berganti nama menjadi Bank J Trust Indonesia.

"Jadi mau menyeragamkan ke seluruh bank-bank sementara ini asia tapi nanti seluruhnya ke global, jadi semuanya nanti disamakan," tambahnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini