Share

Bupati Ini Minta Tak Ada Reshuffle Sebelum 1 Tahun

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2015 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 13 20 1149116 bupati-ini-minta-tak-ada-reshuffle-sebelum-1-tahun-YfqBcTy2iC.jpg Foto: Antara

JAKARTA - Isu perombakan (reshuffle) kabinet kerja Jokowi-JK terus berhembus. Tidak hanya menteri-menteri ekonomi yang dikritik, tapi hampir seluruh menteri diisukan terkena reshuffle.

Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Isran Noor yang juga menjabat sebagai Bupati Kutai Timur mengatakan, bahwa pihaknya berharap tidak terjadi reshuffle sebelum masa kerja satu tahun.

"Kami harap untuk tidak reshuffle sebelum satu tahun kedepan. Ini kami sampaikan bukan untuk campuri urusan pak Jokowi," paparnya di Hall D1 JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Menurutnya, saat mengambil kebijakan reshuffle tidaklah cukup dengan waktu enam bulan saja. Waktu enam bulan adalah waktu untuk pembelajaran dan pemahaman.

"Adalah suatu hal yang tidak realistis nilai menteri cuma enam bulan, kalau reshuffle enam bulan. Tapi jangan terlalu singkat," jelasnya.

Kendati demikian, pihaknya sangat mendukung program dan kegiatan yang akan dilakukan Presiden Jokowi.

"Selesai Munas, kami kumpul, kami semua doakan, dukung penuh kebijakan dan segala sesuatu yang kami laksanakan kepada pak Presiden," tukasnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini