Share

Sriwijaya Air Ekspansi Rute Penerbangan ke China

Hendra Kusuma, Okezone · Jum'at 15 Mei 2015 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 15 320 1150004 sriwijaya-air-ekspansi-rute-penerbangan-ke-china-Aign38oJK9.jpg Ilustrasi Sriwijaya Air. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - PT Sriwijaya Air mengaku, siap melakukan ekspansi penambahan rute internasional, hal itu juga sejalan dengan niatan perusahaan yang pada 2015 menambah 10 armada Boeing 737-800 NG.

"Market dari China sungguh luar biasa banyaknya, sehingga kami pun terus mengembangkan penerbangan ke sana," kata Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Agus Soedjono dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Jumat (15/5/2015).

Agus menuturkan, pengembangan rute yang akan dilakukan oleh Sriwijaya Air ini adalah success story Sriwijaya Air melayani rute Denpasar-China PP selama ini, di antaranya Denpasar-Huangzhou PP, Denpasar-Ningbo PP, Denpasar-Nanking PP dan Denpasar-Cengdu PP.

Namun demikian, sambung Agus, pengembangan rute China tersebut juga tidak membuat Sriwijaya Air meninggalkan pasar domestik.

"Kami juga terus menggarap pasar domestik, apalagi sinergi dengan Nam Air telah berjalan dengan mulus," tambahnya.

Menurut Agus, sinergi antara Sriwijaya Air dan Nam Air telah mewujudkan integrasi pelayanan yang memberikan integrasi pelayanan secara terpadu.

"Artinya, pelanggan semakin banyak pilihan rute dan penerbangannya, karena Nam Air dan Sriwijaya Air itu sama, pelanggan tidak perlu bimbang terhadap dua maskapai tersebut, karena bentuk pelayanannya pun sama," tutupnya. (rzy)

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini