Image

OJK Bicarakan Perkembangan Syariah dengan Lord Mayor London

Feby Novalius, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2015, 11:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 05 20 20 1152424 ojk-bicarakan-perkembangan-syariah-dengan-lord-mayor-london-30Jt4mMbhV.jpg Kepala Bidang Pengawasan OJK Nurhaida. (Foto: Okezone/Runi)
JAKARTA - Dengan jumlah penduduk muslim yang besar, perkembangan perbankan syariah Indonesia membutuhkan sharing pengembangan pelayanan profesional dan finansial perbankan dengan ahli perbankan Syariah. Oleh karena itu, Lord Mayor of the City of London menawarkan bantuan agar perkembangan Syariah di Indonesia lebih cepat.

"Penduduk muslim yang banyak seperti kita, Syariah market harus menjadi lebih berkembang dengan sharing ini perbankan Syariah bisa lebih cepat perkembangannya," kata Kepala Bidang Pengawas Pasar Modal OJK,Nurhaida, di BEI Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Dia menuturkan, perkembangan Syariah di Inggris sangat berkembang. Kedatangan Lord Mayor ke Indonesia karena melihat Indonesia merupakan salah satu penduduk muslim terbesar dan melihat potensi pasar Syariah yang cukup berkembang.

Oleh karena itu, hari ini akan diadakan meeting OJK dengan delegasi Lord Mayor, dan hasilnya akan digunakan untuk pelaksanaan work shop. Dia mengatakan, pada dasarnya hal ini masih permulaan, untuk kerjasama-kerjasama ke depannya akan diprogramkan lagi.

"Hari ini, akan diadakan meeting dengan sekitar 20 delegasi Lord Mayor, akan sharing bagaimana produk Syariah bisa berkembang lebih cepat, dan hasilnya akan kita work shop kan nanti," tuturnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini