nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcell Minta Pencerahan Investasi kepada Financial Planner

Rachmad Faisal Harahap, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2015 06:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 12 457 1164300 marcell-minta-pencerahan-investasi-kepada-financial-planner-xdqwJPWpTE.jpg Marcell Siahaan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berkecimpung di dunia entertainment tentu membuat seseorang membutuhkan banyak pendanaan. Oleh karena itu, dibutuhkan seseorang yang mampu mengatur keuangan.

Penyanyi Marcell Siahaan salah satunya yang menggunakan jasa financial planner. Pria keturunan batak ini mengaku menggunakan jasa tersebut untuk berkonsultasi mengelola keuangan maupun berinvestasi. Dengan konsultasi dirinya juga bisa mengetahui investasi yang cocok untuk dirinya.

Marcell menjelaskan, berkonsultasi dengan financial planner cukup bisa memberikan pandangan yang cukup rasional mengenai investasi. Bahkan tidak perlu menunggu uang harus banyak jika ingin berinvestasi, cukup dengan Rp50 ribu sudah bisa berlatih berinvestasi.

"Jadi jangan pernah berpikir bahwa pendapatan kita berapa, siapa bilang kita tidak bisa menabung dan tidak bisa melakukan investasi, bisa kok," ujar Marcell, saat berkunjung ke Redaksi Okezone, belum lama ini.

Hal tersebut merupakan salah satu hal yang menurut Marcell juga membukakan matanya untuk melakukan investasi kecil-kecilan saja. Termasuk untuk bisa survive di perekonomian sekarang.

"Tentunya menjadi pertimbangan kembali bahwa namanya sifat manusia ketika kita melakukan suatu utang misalnya, kita suka tidak memperhitungkan bagaimana membayarnya. Sekarang dibalik kita memperhitungkan dulu, kita mampukah bayarnya baru kita berhutang," ucapnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini