Share

Bank J Trust Baru Kembali ke Pasar Saham 2017

Prabawati Sriningrum , Okezone · Selasa 23 Juni 2015 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 23 457 1170171 bank-j-trust-baru-kembali-ke-pasar-saham-2017-7ARvmDpHTg.jpg Ilustrasi pasar saham. (Foto: Okezone)
JAKARTA - PT Bank J Trust Indonesia Tbk (BCIC) berencana melakukan penambahan porsi kepemilikan saham publik baru pada 2017. Lantaran keinginan perseroan yang akan memperbaharui internal perseroan terlebih dahulu.

"Kami ada rencana melakukan free flow namun setelah kami membenahi internal misalnya pembenahan organisasi, penambahan jaringan dan layanan selama dua tahun mendatang,” papar Presiden Direktur PT Bank J Trust Indonesia Tbk Ahmad Fajar di Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Ahmad menjelaskan, selama kurun waktu dua tahun tersebut, pihaknya juga mempertimbangkan peraturan regulator. Adapun aturan tersebut, yakni hanya memperbolehkan penghentian jual beli saham selama dua tahun. "Setelah dua tahun kami tetap akan menjadi perusahaan terbuka dan mengikuti aturan free flow saham," imbuhnya.

Sekadar informasi, kini kepemilikan saham oleh publik hanya 0,004 persen sedangkan 99 persen di miliki oleh J Trust Co. Ltd perusahaan investasi asal Jepang.

Sementara itu, sisa saham sebesar 0,996 persen saat ini masih dikuasai oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yang rencananya akan di kuasai oleh PT J Trust Invesment Indonesia. “Sejauh ini perseroan sedang proses untuk mengikuti aturan harus berbadan hukum Indonesia,“ pungkasnya

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini