nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasar Lesu, Proyek Apartemen Tetap Jalan Terus

Rani Hardjanti, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2015 20:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 07 04 470 1176336 pasar-lesu-proyek-apartemen-tetap-jalan-terus-R5wPtwuNIN.jpg Ilustrasi apartemen. (Foto: Okezone)
JAKARTA - Penurunan penjualan properti terbesar dialami segmen apartemen dan landed house kelas atas (high end) dengan harga di atas Rp1,5 miliar.

Berdasarkan data Indonesia Property Watch, penjualan rumah dan apartemen kelas atas di wilayah DKI Jakarta dan Banten hanya berkontribusi 15 persen dari total penjualan rumah dan apartemen. Padahal, pada penjualan kuartal sebelumnya, sektor ini menyumbang 45 persen.

Kendati demikian, Marketing Director PT Sutera Agung Properti Boy Noviyandi optimistis, dunia properti akan naik kembali dan masih menjadi investasi yang menguntungkan.

"PT Sutera Agung Properti selalu berkomitmen dalam membangun suatu proyek. Bahwasannya harus selalu memiliki konsep dan bisa memberikan nilai tambah bagi para konsumen," ujar Boy, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (4/7/2015).

Kini, lanjut Boy, pihaknya telah menyiapkan proyek ketiga apartemen baru dengan segmen yang berbeda di kawasan Daan Mogot dengan luas lahan 2,1 hektare.

"Meski apartemen ini untuk kalangan menengah, kami tetap memperhatikan konsep dan desain. Kedua hal tersebut yang menjadi komitmen kami untuk menghasilkan sesuatu yang berbeda dan valuable," ujar Boy.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini