Pasca-Lebaran, Jasa Rental Mobil Masih Tetap Ramai

Raisa Adila, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2015 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 23 320 1184426 pasca-lebaran-jasa-rental-mobil-masih-tetap-ramai-2QyoiRh5wU.jpg Ilustrasi: Okezone

JAKARTA - Setelah momen Lebaran, beberapa jasa rental mobil masih merasakan keuntungan. Pasalnya, masih terdapat masyarakat yang mengambil cuti kerja.

Marketing Autonet Rent Car, Fitri mengatakan, hingga saat ini rental mobil masih mengalami permintaan yang cukup meningkat. Dirinya mengakui, peningkatan terjadi sejak awal bulan Juli dengan peningkatan sebesar 50 persen.

"Peaknya memang tujuh sampai 10 hari. Sampai hari H dan setelah hari H masih ada yang sewa karena mungkin masih ada yang berlibur di Jakarta," ujar dia saat dihubungi Okezone, Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Di tempat lain, Panen Rental malah merasa, setelah Lebaran, permintaan jasa rental mobilnya semakin meningkat. Hal ini disebabkan, klien rental mereka didominasi oleh perusahaan.

"Ramainya malah setelah Lebaran. Biasanya klien kita kantor, jadi setelah Lebaran kan sudah mulai operasional kantor," kata salah satu staf Panen Rental.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini