Pengguna Aplikasi Go-Jek Capai 2 Juta Orang

Feby Novalius, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2015 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 07 320 1192184 pengguna-aplikasi-go-jek-capai-2-juta-orang-ciVgF9eNES.jpg Ilustrasi: (Foto: Situs Go-Jek)

JAKARTA - CEO Go-Jek Nadiem Makarim mengatakan membutuhkan mitra kerja atau driver Go-Jek sebanyak-banyaknya. Pasalnya, driver Go-Jek yang saat ini sekira 20.000 orang belum mencukupi melonjaknya jumlah konsumen.

"Saya akan terus buka lowongan untuk para driver. Hal ini supaya, konsumen tidak menunggu lama saat melakukan pemesanan Go-Jek. Kita kan tahu, saat pesan Go-Jek, datangnya lama. Nah oleh karena itu, kita terus buka lowongan untuk driver Go-Jek,"ucap Nadiem, di kantor Go-Jek, Jakarta.

Nadiem menjelaskan, pertumbuhan pengguna aplikasi Go-Jek pun melonjak pesat. Saat ini, kata dia, sudah 2 juta pengguna aplikasi Go-Jek.

"Kita benar-benar tidak nyangka, pertumbuhan pengguna aplikasi begitu pesat sudah 2 juta pendownload. Dari tim teknologi kita sekarang sedang mengejar untuk bisa menampung kapasitas sebanyak itu," jelasnya.

Sekedar informasi, Go-Jek berhasil mengubah gaya hidup masyarakat Jabodetabek, Bali, Bandung dan Surabaya, yang biasa menggunakan kendaraan pribadi beralih menggunakan Go-Jek. Oleh karena itu, Go-Jek pun membutuhkan banyak driver.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini