nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertamina Manfaatkan Go-Jek Antarkan Elpiji Pink

Raisa Adila, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2015 16:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 10 23 19 1236979 pertamina-manfaatkan-go-jek-antarkan-elpiji-pink-C3wXJpi76o.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) baru saja meluncurkan elpiji ukuran 5,5 kilo gram (Kg) yang diberi nama Bright Gas. Diharapkan, masyarakat akan menggunakan elpiji tersebut untuk konsumsinya sehari-hari.

Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengaku, Bright Gas ini memiliki banyak kemudahan khususnya bagi ibu-ibu mandiri yang biasanya kesulitan membawa dan menggunakan elpiji ukuran 12 kg. Tidak hanya itu, Pertamina bahkan melayani pesan antar bagi pelanggannya hingga akan menggandeng ojek online yaitu Go-Jjek.

"Ke depan kita harus melayani pelanggan. Lewat call center 500 000. Kita nantinya kerjasama juga dengan Go-Jek," kata dia saat peluncuran Bright Gas di Epiwalk, Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Bambang menyatakan, Bright Gas kemasan pink ini juga dilengkapi dengan pengaman fitur katup ganda sehingga dua kali lebih aman dalam mencegah kebocoran. Selain itu, Bright Gas 5,5 kg ini juga diberikan tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur (OCS) yang telah memperoleh hak paten dan tidak dapat dipalsukan.

"Desain ringan dan menarik. Kita beri layanan delivery pesan antar sekaligus masang juga. Berat tabung kosongnya 7,1 kg. Kami mematok harga sangat accountabel dan terjangkau Rp62 ribu di tingkat agen. Di group Indomaret dan bright di SPBU seharga Rp66 ribu," kata dia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini