nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bright Gas 5,5 Kg, Praktis untuk Penghuni Apartemen

Rabu 28 Oktober 2015 18:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 10 28 19 1239722 bright-gas-5-5-kg-praktis-untuk-penghuni-apartemen-pkKguP4s7a.jpg (Foto: Pertamina)

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) resmi meluncurkan Bright Gas dalam kemasan baru. Yaitu berukuran 5,5 kg dengan dibalut warna pink pada 23 Oktober 2015, sambutan positif berdatangan, khususnya pengelola dan penghuni apartemen.

Salah satunya datang dari pengelola apartemen dan penghuni di apartemen Gading Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mereka melihat banyak keunggulan pada Bright Gas 5,5 kg. Beberapa keunggulan yang dimiliki yaitu, lebih praktis, kemasan lebih handy, warna lebih catchy, double spindle valve dengan pengaman ganda, segel berhologram sehingga meminimalisir pemalsuan dan pengoplosan.

Pengelola Apartemen Gading Nias, Taryono mengatakan, kehadiran Bright Gas 5,5 Kg, tentu saja mempermudah konsumen khususnya penghuni apartemen yang ingin memasak secara praktis tanpa takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Praktis karena lebih ringan, serta pas untuk digunakan penghuni apartemen, yang menurutnya rata-rata sibuk bekerja, sehingga jarang memasak di rumah.

Karena itu Taryono memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Pertamina yang mampu menghadirkan produk pendukung dapur yang aman dan nyaman bagi keluarga di Indonesia.

“Harapan kami layanan home delivery Bright Gas mudah diakses serta cepat layanannya. Karena kalau dari segi keunggulan dibanding LPG produk dengan ukuran yang sama, Bright Gas 5,5 Kg bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kaum hawa khususnya ibu rumah tangga di apartemen kami,” ujarnya.

Dia mengatakan, pemilihan warna pink ini juga tepat karena menyesuaikan selera warna yang dikehendaki, serta dapat diselaraskan dengan interior dapur penghuni apartemen.

Sementara itu salah satu penghuni Apartemen Gading Nias Tower Dahlia, Michael Setiawan mengatakan, kehadiran Bright Gas menjadikan hidup serba mudah khususnya bagi istrinya.

“Di apartemen kami mempunyai dua tabung gas, pilihan memiliki dua tabung gas ini agar kami tidak kerepotan jika tengah malam kehabisan gas. Nah sejak ada Bright Gas 5,5 Kg ini istri saya langsung menggantinya dengan produk baru yang berwarna pink ini, kebetulan warna pink adalah warna favoritnya,” katanya.

Michael mengatakan, biasanya jika gas habis maka tugasnyalah untuk mengganti, namun dengan adanya Bright Gas istrinya bisa melakukan sendiri, karena tidak terlalu berat saat akan digeser atau dipindahkan “Itulah keunggulan Bright Gas 5,5 Kg ,lebih praktis dan aman bagi kaum hawa, juga dengan harga yang terjangkau, “katanya.

Saat peluncuran, Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengatakan, pemilihan warna pink pada tabung Bright Gas, untuk memenuhi keinginan konsumen terutama ibu-ibu rumah tangga. Mengingat semua pemerhati kebutuhan rumah tangga ada di tangan wanita.

"Hasil survei pemilihan warna, ibu-ibu banyak memilih warna pink ini. Dan karena semua keputusan rumah tangga oleh ibu-ibu jadi Pertamina memutuskan pilih warna pink," ujarnya disela-sela peluncuran.

Ahmad Bambang mengatakan, bahwa target konsumen Bright Gas 5,5kg ditujukan bagi wanita karier, ibu rumah tangga yang dinamis atau keluarga kecil maupun penghuni apartemen yang memiliki kebiasaan memasak dalam frekuensi yang lebih sedikit. Sehingga kehadiran Bright Gas 5,5kg ini menjadi solusi bagi keluarga konsumen, karena dengan kemasan ringan dan praktis dan harga terjangkau. (ADV)

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini