nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fireworks Fantasy Bra Dibanderol Rp27 Miliar

Dhera Arizona Pratiwi, Jurnalis · Kamis 05 November 2015 05:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 11 04 213 1243568 fireworks-fantasy-bra-dibanderol-rp27-miliar-Wo0EqyD7P2.jpg Ilustrasi: Reuters

NEW YORK – Setelah sukses memamerkan dua fantasy bra yang super mewah yang dibanderol masing-masing senilai USD2 juta dalam ajang Victoria Secret Fashion Show tahun lalu di London, kini Victoria Secret kembali memamerkan bra mewah lainnya untuk tampil di runway fashion tahunan pada pekan depan.

Dilansir dari laman CNBC, Kamis (5/11/2015), ajang memamerkan fantasy bra paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Label lingerie bernama L Brands akan memulai debut-nya Fireworks Fantasy Bra-nya. Bra ini senilai USD2 juta atau setara Rp27,075 miliar (mengacu kurs Rp13.537 per USD).

Sama dengan fantasy bra yang sebelumnya, bra ini juga merupakan hasil rancangan sebuah rumah perhiasan mewah terkemuka asal Dubai bernama Mouawad. Bra ini dihiasi lebih dari 6.500 permata berharga, termasuk berlian, safir kuning dan topaz biru, dan ditautkan dalam emas 18 karat.

Dengan demikian, perhelatan fantasy bra seharga USD2 juta ini merupakan tahun kedua berturut-turut.

Sementara itu, model Victoria Secret bernama Lily Aldridge, akan memeragakan bra ini untuk pertama kalinya dalam perhelatan peragaan fashion tahun ini.

Bagi Anda yang tidak memiliki uang jutaan untuk membeli lingerie, Victoria Secret mengobral Very Sexy Flirt Bra, yang akan dijual pada 11 November. Very Sexy Flirt Bra akan dijual dengan nilai yang lebih murah dan tidak mencapai tujuh angka.

Fashion Show Victoria Secret kembali ke kota New York pada pekan depan, dan akan disiarkan di CBS pada 8 Desember.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini