nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demo Driver Go-Jek, Akhirnya Nadiem Beri Penjelasan

ant, Jurnalis · Jum'at 13 November 2015 10:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 11 13 320 1248628 demo-driver-go-jek-akhirnya-nadiem-beri-penjelasan-r9CnsmQM0Q.jpg Ilustrasi: Dok Ant.

JAKARTA - Baru-baru ini Go-Jek menurunkan tarif dari Rp4.000 per km menjadi Rp3.000 per km. Hal tersebut menuai reaksi cukup keras dari para pengemudi Go-Jek.

CEO Go-Jek Nadiem Makarim, mengatakan bahwa hal itu merupakan pilihan yang terbaik bagi pengemudi, maupun pelanggan.

"Kami punya dua pilihan, apakah kami akan menghilangkan potongan (promo) untuk pengguna, tapi yang terjadi pengemudi justru akan lebih menderita karena pengguna akan jauh lebih sedikit," kata dia, usai mengisi sesi dalam gelaran Tech in Asia Jakarta 2015, Kamis, 13 November malam.

"Jadi, dari pada melakukan hal tersebut, kami memilih untuk menjaga pertumbuhan dengan mengurangi transaksi untuk pengemudi, sehingga pengemudi tetap mendapat pesanan," sambung dia.

Nadiem lebih memilih..

Nadiem lebih memilih untuk mengurangi pendapatan pengemudi demi kepentingan pelanggan, sehingga diharapkan pelanggan tetap menggunakan jasa layanan transportasi Go-Jek.

"Mengurangi tarif per km lebih baik bagi pengemudi dari pada mendapat sedikit pesanan karena itu akan lebih mengurangi pendapatan mereka," ujar Nadiem.

1 / 2
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini