Image

Saingi Go-Jek, Jeger Taksi Beri Kemudahan Kirim Bunga untuk Valentine

Danang Sugianto, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2016, 06:01 WIB
https img o okeinfo net content 2016 01 18 320 1291080 saingi go jek jeger taksi beri kemudahan kirim bunga untuk valentine slIpibUF2J jpg Ilustrasi: (Foto: Instagram)


JAKARTA - Sebagai pendatang baru di industri ojek online, Jeger Taksi memang cukup jauh untuk mengejar market leaded Go-Jek. Namun Jeger Taksi berupaya dengan membuat promo-promo menarik.

Untuk promo terbaru, Jeger Taksi memanfaatkan moment hari Valentine dengan bekerjasama dengan toko bunga ternama Callio Flowers. Ojek online berwarna kuning ini memberikan tarif flat Rp50 ribu untuk pengiriman bunga ke seluruh wilayah Jabodetabek.

"Jadi kirim bunga dari Callio Flowers menggunakan Jeger Taksi kita kasih tarif flat. Biasanya kan tergantung jarak," kata Owner Jeger Taksi Ficky Widjaja kepada Okezone di Jakarta.

Promo itu berlaku untuk pemesanan bunga hingga 10 Februari nanti. Namun untuk pengiriman bunganya diberikan kebebasan waktu oleh Jeged Taksi. "Jadi customer bisa request kirimnya tanggal berapa saja. Bisa pas Valentine," imbuhnya.

Ficky mengaku optimis dengan promo tersebut. Pasalnya perayaan hari kasih sayang terbilang sudah cukup melekat bagi masyarakat Indonesia, khususnya kaum muda.

"Nah Valentine juga identik dengan bunga, jadi kami optimistis. Targetnya ya sebanyak-banyaknya," pungkasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Jeger Taksi
Cari Berita Lain Di Sini