Mundur ke Sabtu, Jenazah Putra Susi Pudjiastuti Tiba di Tanah Air

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2016 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 20 320 1292916 mundur-ke-sabtu-jenazah-putra-susi-pudjiastuti-tiba-di-tanah-air-18iEA8HEo2.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)


JAKARTA - Jenazah Putra Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah akan tiba di tanah air pada Sabtu, 23 Januari 2015. Tibanya jenazah Panji mundur dari jadwal sebelumnya.

Hal ini disampaikan Keluarga Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang disampaikan oleh Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kementerian Kelautan dan Perikanan Lilly Aprilya Pregiwati, di Jakarta, Selasa (19/1/2016).

"Terkait pemulangan almarhum ananda Panji Hilmansyah, kami mendapatkan kabar bahwa ananda Hilman akan pulang ke Indonesia pada hari Sabtu (23/01)," papar Lilly.

Sebelumnya, Lilly mengatakan, proses pemulangan jenazah, keluarga Susi dibantu oleh pihak Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Houston. Diupayakan jenazah Panji Hilmansyah tiba di tanah air pada Jumat.

"Pihak keluarga beserta dibantu oleh KJRI Houston akan berusaha agar almarhum bisa sampai di Indonesia hari Jumat," tukasnya.

Untuk diketahui, kabar duka datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Anak pertamanya, Panji Hilmansyah (31) meninggal di Naples, Florida.

Pandji Hilmansyah diduga meninggal dini hari ini karena penyakit jantung. Asisten Menteri Susi Fika Fawzia mengatakan, jenazah akan dimakamkan di tempat kelahiran Susi alias Pangandaran.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini