Minta Maaf, Besok Naik Blue Bird Gratis

Feby Novalius, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2016 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 22 320 1342816 minta-maaf-besok-blue-bird-gratis-kQxp19unAe.jpg Ilustrasi taksi blue bird. (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (BIRD) akan gratiskan layanan taksi regular pada Rabu, 23 Maret 2016. Hal ini sebagai kompensasi Blue Bird pada masyarakat yang dirugikan hari ini.

"Kita akan gratiskan taksi regular mulai Jam 00.00 WIB, selama 24 jam di Jakarta dan sekitarnya," ujar Komisaris Blue Bird Noni Purnomo di Kantor Blue Bird Jakarta, Selasa (21/3/2016).

Noni menambahkan, sebagai penyedia layanan umum, Blue Bird berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan aman dan nyaman. Berkaitan dengan demonstrasi, Noni mengatakan, pihaknya sudah menghimbau kepada seluruh pengemudi untuk tidak ikut serta dalam kegiatan demonstrasi tersebut.

"Kita sudah imbau pengemudi pada Minggu kemarin untuk tidak ikut aksi ini. Kita ingin mereka tetap beroperasi seperti biasa," tuturnya.

Sekadar informasi, selain para sopir taksi, unjuk rasa juga akan dilakukan para sopir angkutan umum yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Penyelenggara Angkutan Umum (FK-MPAU).

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini