nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shell Masih Tunggu Pernyataan Resmi Pemerintah Terkait Blok Masela

Hendra Kusuma, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2016 15:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 23 320 1343815 shell-masih-tunggu-pernyataan-resmi-pemerintah-terkait-blok-masela-cr1qzcBXoB.jpg Ilustrasi : Shutterstock

JAKARTA - Para investor Blok Masela, yaitu Inpex Corporation dan Shell sepakat untuk meminta informasi resmi terkait dengan keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memutuskan pembangunan infrastruktur gas Blok Masela di darat (onshore) dengan pipanisasi.

General Manager External Relations Shell Indonesia Haviez Gautama mengatakan, hingga saat ini manajemen Shell masih menunggu keputusan resmi pemerintah. Meskipun sudah menyadari bahwa akan ada revisi Plan of Development (POD).

"Kita senada sih. Kita belum bisa komentar karena kita masih menunggu keputusan resmi revisi POD yang kita ajukan dari pemerintah Indonesia baik Menteri ESDM maupun badan lainnya yang berwenang," kata Haviez kepada wartawan, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Hingga saat ini, kata Haviez, manajemen Shell belum ingin berkomentar lebih lanjut terkait dengan keputusan Presiden Jokowi mengenai Blok Masela. Menurut Haviez, Shell akan mengikuti jejak yang sama dengan Inpex terkait dengan keputusan tersebut.

"Pak Sudirman kan sudah sampaikan akan menyampaikan keputusannya kepada join venture secara resminya. Itulah nantinya setelah menerima, kami memberikan tanggapan," tukasnya.(rai)

(rhs)

Berita Terkait

Blok Masela

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini