nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Securities Ajak 19 Analis Kunjungi Pan Pacific Nirwana Bali Resort

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2016 21:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 14 320 1388533 mnc-securities-ajak-19-analis-kunjungi-pan-pacific-nirwana-bali-resort-kA5Cnuqhgr.jpg Pan Pacific Nirwana Bali Resort. (Foto: Okezone)

JAKARTA - MNC Securities menyelenggarakan "Site & Company Visit PT MNC Land Tbk (KPIG)" di Pan Pacific Nirwana Bali Resort pada 13-14 Mei 2016, acara terselenggara berkat kerjasama yang dilakukan oleh Research Division MNC Securities bersama PT MNC Land Tbk.

Acara ini diikuti oleh 19 Analis pasar modal dari berbagai sekuritas, baik asing, lokal dan juga BUMN, serta hadir beberapa Institutional Investors dari MNC Securities.

Dalam acara tersebut CFO PT MNC Land Dipa Simatupang dan turut hadir Komisaris Utama, Amir Abdul Rachman bersama divisi Investor Relation dan architect Theme Park yang khusus didatangkan untuk memaparkan kondisi terkini termasuk kinerja keuangan historis, kinerja kondisi keuangan terkini.

Selain itu, juga dijelaskan mengenai proyek yang sedang berjalan di Lido dan Pan Pacific Nirwana Bali Resort yang akan dilakukan hingga beberapa tahun ke depan. Dipa berharap acara seperti ini dapat terus terselenggara setiap tahunnya.

Direktur MNC Securities, Heru Handayanto, menjelaskan, dengan adanya acara ini dapat memfasilitasi para analis tersebut untuk dapat menilai kondisi dan potensi busines yang dimiliki MNC Land secara obyektif, sesuai data dan rencana yang ada.

"Kami berharap juga acara seperti dapat dilakukan secara rutin bukan hanya untuk MNC Land tetapi juga perusahaan-perusahaan terbuka lain di bawah MNC Group," kata dia. 

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini