nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Patok Harga hingga Rp8 Miliar, Apartemen Element Baru Laku 30%

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Senin 16 Mei 2016 15:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 16 470 1389602 patok-harga-hingga-rp8-miliar-apartemen-element-baru-laku-30-0caZniW8Rn.jpg Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA - PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) tengah membangun apartemen mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Apartemen Element ini dibangun khusus untuk kelas atas dan dipatok dengan harga cukup tinggi.

Direktur BSD Hermawan Wijaya menuturkan, harga apartemen berkisar dari Rp3,5 miliar hingga Rp8 miliar. Dengan harga tersebut, tentu tidak mudah memasarkan apartemen mewah ini. (Baca juga: BSD Bangun 3 Apartemen di Jakarta Senilai Rp7 Triliun)

"Karena ini high end, enggak bisa kaya jual apartemen kecil-kecil, satu unitnya itu sekitar Rp3,5 miliar sampai Rp8 miliar," kata dia di Grand Hyatt, Senin (16/5/2015).

Dirinya mengakui, penjualan apartemen tersebut masih di angka 30 persen. Angka penjualan tersebut terhitung dari 2015 hingga Maret 2016.

"Yang Element sudah 30 persen penjualan, masih slow tapi kita usahakan capai target," tambahnya. (Baca juga: BSDE Bakal Luncurkan 3 Proyek Kondominium Tahun Ini)

Menurutnya, pemasaran produk kelas atas seperti apartemen ini tidak bisa hanya melalui iklan di media massa dan melalui tenaga pemasar biasa. Untuk memasarkan produk premium ini, perseroan mengadakan seminar dengan audience nasabah nasabah prioritas bank. Kendati begitu, dia bilang tahun ini penjualan ditargetkan mencapai 50 persen.

"Namun sampai akhir tahun ini bisa sampai 50 persen," tukasnya.

(rzk)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini