Kementerian PUPR Gelar Halalbihalal Sejak Pagi

Danang Sugianto, Jurnalis · Senin 11 Juli 2016 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 11 320 1435251 kementerian-pupr-gelar-halalbihalal-sejak-pagi-TLa9DA6KxS.jpg Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sesuai dengan surat keputusan bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 150 tahun 2015 bahwa cuti bersama Lebaran 2016 berakhir pada 8 Juli 2016. Dengan begitu hari ini merupakan hari pertama seluruh pegawai instansi pememerintah kembali bekerja setelah libur Lebaran.

Sama halnya dengan instansi pemerintah lainnya, para pegawai negeri sipil (PNS) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), hari ini sudah aktif bekerja. Namun dipagi hari ini, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengajak seluruh PNS Kementerian PUPR untuk melakukan halalbihalal.

Pantauan Okezone, Basuki yang hari ini mengenakan batik cokelat, celana panjang hitam lengkap dengan peci hitam telah hadir di Lapangan Sapta Taruna Kenenterian PUPR sejak pukul 08.00 WIB. Dengan wajah penuh suka cita, Basuki menyalami seluruh PNS Kementerian PUPR dari tingkat eselon satu hingga level terbawah.

Karena jumlah PNS Kementerian PUPR yang begitu banyak, hingga berita ini diturunkan Basuki masih berdiri menyalami para PNS tersebut. Bahkan antrean para PNS yang memakai seragam putih biru ini masih tampak mengular panjang.

Setelah rampung bersalam-salaman, rencananya Basuki akan berpidato dan dilanjutkan dengan acara hiburan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini