Anak Usaha Phintraco Group Siap IPO

Dhera Arizona Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2016 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 22 278 1444053 anak-usaha-phintraco-group-siap-ipo-UaGKVj1OIp.gif Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - Phintraco Group berencana mendorong anak usahanya yang bergerak di bidang teknologi, PT Phintraco Technology untuk melakukan penawaran umum saham perdana (Initial Public Offering/IPO) pada tahun depan.

Presiden Direktur Phintraco Group Kelvin Go mengatakan, hingga saat ini pihaknya sedang dan masih terus menyiapkan semua hal yang berkaitan untuk IPO. Untuk itu, dia belum bisa merinci kapan tanggal persisnya.

"Kami sedang membicarakan masalah itu. Nah Pak Jeffrey (Presdir Phintraco Securites) juga sudah meminta bantuan untuk bisa membantu kalau mau IPO gimana, caranya, persiapannya gimana, diharapkan tahun depan kali ya," ucapnya di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (22/7/2016).

Dia menjelaskan, target dana yang akan diraup dari IPO masih belum bisa diungkapkan. Pasalnya, juga masih dalam tahap pembicaraan.

"Sekarang belum. Masih dalam tahap pembicaraan. Iya sampai tahap pembicaraan. Persiapan-persiapan internal sudah," jelasnya.

Meski belum diketahui berapa target besaran dana yang akan diraup dari IPO, namun rencananya nanti akan digunakan untuk pengembangan perusahaan, meningkatkan jumlah pendapatan, hingga portofolio produk perusahaan.

"Rencananya nanti untuk pengembangan perusahaan salah satunya. Untuk itu kami butuh karena untuk pengembangannya," pungkasnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini