nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BDSE Siap Luncurkan 2 Proyek di Semester II

Fhirlian Rizqi Utama, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2016 17:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 01 470 1452166 bdse-siap-luncurkan-2-proyek-di-semester-ii-nceHMxJuAR.jpg Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA - Pengembang properti PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) berencana akan meluncurkan proyek terbarunya apartemen mixed-use di Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Direktur BSDE Hermawan Wijaya mengungkapkan, hingga saat ini desain dari proyek tersebut baru rampung setelah dilakukan penyesuaian terhadap desain yang lama. (Baca juga: BSD Tambah Lahan 420 Ha di Surabaya)

 

"Tanjung Barat desain sudah jadi, tapi kita perlu penyesuaian desain karena ada satu investor besar yang mau mengambil, kuartal ketiga atau awal kuartal empat ini kita launching," ujar Hermawan, di Investor Day, Senin (1/8/2016).

Selain di Tanjung Barat, proyek lain yang direncanakan bakal diluncurkan pada semester kedua tahun ini ialah cluster baru di BSD City Serpong, Alesha House sebanyak 350 unit rumah tapak dengan kisaran harga Rp1,2 miliar-Rp1,3 miliar.

"Dua minggu lagi juga kita akan launching Alesha House di BSD City," pungkasnya. (Baca juga: Penjualan Rumah Tapak Topang Marketing Sales BSDE)

 

Apartemen di kawasan mixed-use di Tanjung Barat memiliki luas lahan 5 hektare dengan gross development value (GDV) senilai Rp3 triliun, yang di mana akan mencakup apartemen, pusat belanja, serta perhotelan.

(rzk)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini