nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Bank dan Pollux Properties Berkolaborasi untuk Pembiayaan Properti

Fhirlian Rizqi Utama, Jurnalis · Senin 08 Agustus 2016 18:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 08 470 1458205 mnc-bank-dan-pollux-properties-berkolaborasi-untuk-pembiayaan-properti-v244DbgYXD.jpg Ilustrasi (okezone)

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) terus berkolaborasi dengan sejumlah mitra strategisnya. Contohnya dalam kepemilikan properti. Hal ini seiring minat masyarakat yang tinggi untuk berinvestasi di sektor properti. Guna mendukung hal tersebut, kali ini MNC Bank menggandeng Pollux Properties sebagai mitra bisnisnya.

Pollux Properties sendiri merupakan pengembang properti di Indonesia dengan proyek yang mencakup pasar nasional dan internasional. Tidak hanya di Indonesia, Pollux juga sudah melebarkan sayapnya hingga Singapura.

Kerjasama antara Pollux Properties dengan MNC Bank ditandai melalui penandatanganan kerjasama yang dilakukan antara Direktur Utama PT Pollux Kemang Superblock Irwanto Oentung dan Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo.

Penandatanganan kerjasama ini bertujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk dapat menikmati fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) di Apartemen Gangnam District yang merupakan kawasan hunian terpadu di daerah Bekasi.

“Minat masyarakat terhadap kredit pemilikan properti saat ini terus mengalami pertumbuhan, hal ini sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan iklim investasi di Indonesia yang terus bergerak positif,” ujar Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo.

“Dengan kolaborasi ini, kami turut membantu masyarakat untuk dapat memiliki apartemen. Apalagi Gangnam District yang diluncurkan Pollux Properties ini berada di kawasan Bekasi yang cukup strategis dan sedang berkembang pesat dan akan terintegrasi dengan moda transportasi massal dan modern sehingga dapat memberikan nilai tambah terhadap proyek tersebut,” tambah Benny.

Dalam beberapa tahun terakhir, Bekasi memang menunjukkan perkembangan yang cukup maju dalam sektor properti. Hal ini juga sejalan dengan aktivitas ekonomi yang meningkat di kawasan tersebut.

Sarana penunjang seperti mal dan pusat perbelanjaan, pendidikan, fasilitas umum, hingga akses transportasi yang semakin banyak di kawasan tersebut. Penandatanganan kerjasama ini, tentu akan memberikan keuntungan Bagi MNC Bank dan Pollux Properties.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini