nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apa Kabar Rencana Kerjasama Blue Bird dan Go-Jek?

Dedy Afrianto, Jurnalis · Rabu 07 September 2016 13:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 07 320 1483515 apa-kabar-rencana-kerjasama-blue-bird-dan-go-jek-287OvWQuvL.jpg Ilustrasi taksi blue bird. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pada Mei 2016 lalu, PT Go-Jek Indonesia dan PT Blue Bird Tbk (BIRD) berencana akan menjalin kerjasama. Dua perusahaan ini akan menjalin kerjasama dalam hal penyediaan pemesanan taksi secara online. Lantas, bagaimana kelanjutan kerja sama tersebut saat ini?

Direktur Blue Bird Sigit P Djokosoetono mengatakan, saat ini kedua perusahaan masih melakukan pengembangan teknologi. Hanya saja saat ini, terdapat kendala dalam pengembangan teknologi tersebut karena kedua perusahaan memiliki basis teknologi yang berbeda.

"Ini masih pengembangan, karena dua perusahaan butuh teknologi dan kita miliki teknologi yang berbeda," jelasnya di Locanda, Jakarta, Rabu (7/9/2016). (Baca Juga: Go-Jek Gandeng Blue Bird Bentuk Taksi Online)

Dia menjelaskan, selama ini banyak suka duka yang dirasakan oleh Blue Bird dalam rangka sinergi dengan Go-Jek. Hanya saja, belum dapat dipastikan kapan bentuk konkret sinergi akan dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Ibarat pasangan yang sedang menjalani proses, suka duka banyak terjadi. Nah hal yang sama terjadi juga dengan kita. Tapi intinya masih pengembangan teknologi," tutupnya.

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini