nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Land Gelar RUPSLB Ubah Susunan Direksi

Dhera Arizona Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 17:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 30 320 1502998 mnc-land-gelar-rupslb-ubah-susunan-direksi-lbmdqLbtHp.jpg Direksi MNC Land. (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT MNC Land Tbk (KPIG) sore ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Hasil agenda rapat ini menyetujui adanya perubahan pengurus perseroan.

Komisaris Utama MNC Land Amir Abdul Rachman mengatakan perseroan telah menyetujui untuk menerima dengan baik pengunduran diri dari Dipa Simatupang sebagai Direktur perseroan. Keputusan ini diambil menyusul surat permohonan pengunduran diri yang telah diterima sebelumnya.

"Kemudian diberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya atas tindakan pengurusan yang telah dilakukan selama menjabat sebagai anggota direksi perseroan, sepanjang tindakan-tindakan tersebut tercermin dalam laporan keuangan perseroan yang disahkan oleh RUPST," ucapnya di MNC Tower, Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Pada kesempatan yang sama, Direktur MNC Land Daniel Yuwono menyampaikan, hingga saat ini perseroan belum menunjuk penggantinya. Namun yang jelas, perseroan berencana akan mencari penggantinya secepat mungkin dan diperkirakan akan diambil dari internal perseroan.

"Untuk saat ini belum ada yang gantikan. Kan harus qualified, kompeten sesuai dengan ruang lingkup dengan tugas, fungsi direksi. Tapi dari internal kelihatannya. Soon lah sebentar lagi," tuturnya.

Dengan demikian, berikut susunan Direksi dan Dewan Komisaris perseroan terhitung sejak tanggal 30 November 2016 menjadi sebagai berikut:

Direksi

Direktur Utama: Hary Tanoesoedibjo

Wakil Direktur Utama: Muhammad Budi Rustanto

Wakil Direktur Utama: Herman Heryadi Bunjamin

Direktur: Daniel Yuwono

Direktur: Michael Stefan Dharmajaya

Direktur Independen: Sugiat Hendra Putra

Dewan Komisaris

Komisaris: Amir Abdul Rachman

Komisaris: Liliana Tanaja

Komisaris: Christ Soepontjo

Komisaris Independen: Susaningtyas Nefo H Kertopati

Komisaris Independen: Stien Maria Schouten.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini