Image

MNC Group Gandeng Stasiun TV Terbesar di Korea

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Senin 17 Oktober 2016, 14:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 17 320 1516806 mnc-group-gandeng-stasiun-tv-terbesar-di-korea-5bP3DTe97h.jpg Foto Hary Tanoesoedibjo Kerjasama dengan MBC Korea (MJ/Okezone)

JAKARTA - MNC Group melakukan kerjasama dengan MBC Korea. Sinergi dengan televisi terbesar di Korea ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan President & CEO MBC Korea Ahn Kwang Han.

Hary Tanoe menjelaskan, kerjasama yang dijalin mencakup beberapa aspek. Seperti produksi, drama, animasi khususnya konten televisi.

"Banyak hal yang kita bisa kerjasamakan di produksi‎ misalnya, drama, animasi, atau mungkin event," tutur Hary, usai penandatanganan kerjasama di MNC Tower, Senin (17/10/2016).

Sinergi dengan MBC Korea, lanjut Hary, diharapkan menjadi awal yang baik. Mengingat bisnis yang dijalankan kedua perusahaan sama-sama di bidang pertelevisian.

"Kita tau bahwa beberapa program drama itu sangat baik dan terkenal, musiknya terkenal. Jadi bagaimana kita bisa bekerja sama, dan kita bisa belajar juga," tambahnya.

Selain kerjasama di bidang konten, sinergi ini diharapkan bisa menjadi ruang untuk menambah pengetahuan masing-masing perusahaan. Kedua perusahaan bisa saling mengisi dengan kemampuan yang dimiliki masing-masing perusahaan.

"Yang jelas media itu kan luas. Jadi intinya kita bisa menempatkan kemampuan kita masing-masing dengan cara saling mengisi," tukasnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini