Image

BEI dan MNC Securities Akan Buka Galeri Investasi di Sumut

Fakhri Rezy, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 06:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 18 278 1518309 bei-dan-mnc-securities-akan-buka-galeri-investasi-di-sumut-WOjV2Qurl0.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)


MEDAN – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kerjasama dengan PT MNC Securities akan meresmikan Galeri Investasi BEI. Galeri tersebut akan ditempatkan pada Fakultas Ekonomi Universitas Tjut Nyak Dhien, Medan.

Seiring dengan berkembangnya usaha dalam pengembangan Pasar Modal di Indonesia, MNC Securities secara berkesinambungan melakukan upaya sosialisasi dan edukasi masyarakat dengan tujuan meningkatkan pemahaman tentang dunia Pasar Modal melalui program yang dilakukan secara terpadu dan terarah di lingkungan kampus. Pendirian Galeri Investasi bertujuan untuk mengenalkan Pasar Modal sejak dini kepada dunia akademis, demikian dikutip dari laman tertulis, Medan, Rabu (19/10/2016).

Rencananya akan dihadiri oleh, Direktur Bursa Efek Indonesia Hosea Nicky Hogan, Kepala OJK Regional V OJK, Sumatera Utara Lukdir Gultom, Direktur Utama PT MNC Securities Susy Meilina, Kepala Cabang wilayah Medan Garry Nurdin, Wakil Rektor II, Universitas Tjut Nyak Dhien Amiruddin, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta UTND Drs. Danta Sitepu, Ak, MM.

MNC Securities terus gencarkan pembukaan Galeri Investasi BEI di seluruh pelosok Indonesia. Sebab, antusiasme terhadap keberadaan galeri investasi di daerah cukup tinggi.

Galeri Investasi BEI-MNC Securities di Universitas Tjut Nyak Dhien Medan merupakan Galeri Investasi MNC Securities ke-2 di Sumatera Utara, dan merupakan Galeri Investasi ke-28 di Indonesia dan atau merupakan point cabang yang ke-62 dari total keseluruhan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini