Image

BEI-MNC Securites Hadirkan Galeri Investasi di Universitas Tjut Nyak Dhien

Erie Prasetyo, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 11:41 WIB
https img okeinfo net content 2016 10 19 278 1518640 bei mnc securites hadirkan galeri investasi di universitas tjut nyak dhien HshTibM353 jpg Galeri Investasi BEI. (Foto: Okezone)

MEDAN - Bursa Efek Indonesia (BEI) dan MNC Securities kembali membuka Galeri Investasi BEI. Kali ini, Geleri Investasi dibuka di Universitas Tjut Nyak Dhien Medan.

Galeri tersebut berfungsi untuk memudahkan civitas di universitas tersebut jadi investor di BEI. Di sana, mahasiswa dan dosen juga bisa memantau perkembangan bursa saham. Lokasi galeri berada di Jalan Gatot Subroto no 28, Kota Medan Sumatera Utara. Fasilitas galeri memiliki 4 unit komputer dan ruang pendingin.

"Kami harap galeri yang baru dibuka bermanfaat untuk civitas akademi. Tempatnya juga strategis dan bagus," ujar Direktur Utama PT MNC Securities Susy Meilina saat memberi kata sambutan pembukaan galeri Medan, Sumatera Utara, Rabu (19/10/2016).

Dia menambahkan, Galeri Investasi BEI-MNC Securities di Universitas Tjut Nyak Dhien Medan merupakan Galeri Investasi MNC Securities ke-2 di Sumatera Utara, dan merupakan Galeri Investasi ke-28 di Indonesia dan atau merupakan poin cabang yang ke 62 dari total keseluruhan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Pendirian Galeri Investasi BEI bertujuan untuk menambah investor baru dan memberikan edukasi pasar modal di lingkungan akademisi, mahasiswa dan masyarakat sekitar," jelas Susy.

Setelah acara pembukaan galeri, civitas universitas Tjut Nyak Dhien yang berjumlah sekira 250 orang kemudian mengikuti acara Seminar Nasional Bursa Efek Indonesia di Aula Universitas Tjut Nyak Dhien lantai 3.

"Kami berharap MNC Securites bisa bersinergi dengan civitas akademi. Kita juga bisa buat seminar tingkat International untuk membahas bursa saham," tandas Susy.

Acara tersebut turut dihadiri, Direktur BEI Hosea Nicky Hogan, Kepala OJK Regional V OJK, Sumatera Utara, Lukdir Gultom dan Wakil Rektor II Universitas Tjut Nyak Dhien Amiruddin.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini