Adhi Persada Properti Sasar Apartemen Mahasiswa

Feby Novalius, Jurnalis · Sabtu 26 November 2016 14:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 26 470 1552052 adhi-persada-properti-sasar-apartemen-mahasiswa-VW44uEkP5f.jpg Ilustrasi apartemen milik Adhi Properti. (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) melalui anak usaha PT Adhi Persada Properti (APP) menambah satu lagi tower apartemen Grand Taman Melati Margonda II. Tower ini melengkapi dua apartemen yang telah terbangun sebelumnya yaitu Taman Melati Margonda di 2010 dan Grand Taman Melati Margonda I di 2013.

Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Gedung Pulung Prahasto menuturkan, potensi pasar untuk apartemen di tengah kawasan pendidikan masih sangat besar. Setiap tahun ribuan mahasiswa masuk ke kawasan Depok dan mereka pasti membutuhkan tempat tinggal.

"Ceruk pasar inilah yang kami bidik. Meskipun statusnya mahasiswa, tapi mereka ada yang datang dari kalangan menengah, yang memerlukan tempat tinggal yang lebih dibandingkan sebuah kamar kost," jelasnya di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Jakarta, Sabtu (26/11/2016)

Pulung menambahkan, target APP untuk Grand Taman Melati Margonda II masih orang tua mahasiswa. Seperti pada dua tower sebelumnya, banyak orang tua mahasiswa yang membeli untuk anaknya dari pada harus menyewa kost-kostan.

"Akhirnya kita putuskan membangun Grand Taman Melati Margonda II.Selain itu, banyak pula mahasiswa pasca sarjana yang notabene mereka sudah bekerja dan memiliki penghasilan sendiri. Selain mahasiswa, para dosen dan karyawan perguruan tinggi itu juga merupakan target kami,"ujarnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini