nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerjasama Trump-Hary Tanoe, Presdir Morgan Stanley Asia: Lapangan Golf-nya Bagus, Tak Ada Tandingannya

MNC Media, Jurnalis · Senin 28 November 2016 17:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 28 470 1553405 kerjasama-trump-hary-tanoe-presdir-morgan-stanley-asia-lapangan-golf-nya-bagus-tak-ada-tandingannya-XgkziqBQNt.jpg Foto: MNC Media

TABANAN - MNC Group menggelar Golf Gathering, di Nirwana Bali Golf Club, Pan Pasific Nirwana Bali Resort, Tabanan, Bali. Lapangan golf hasil kerja sama MNC Group dan Trump Organization akan terus dikembangkan hingga menjadi lapangan golf standar internasional dan terbaik di dunia.

Dalam perhelatan tersebut, MNC Group mengajak puluhan bankers dan para relasi untuk bertanding memperebutkan piala MNC Golf Gathering dan hadiah utama sebuah mobil Mercedes Benz.

Para peserta yang merupakan bankir dan investor kawakan menyambut positif hal ini. Salah satunya adalah President Director, PT Morgan Stanley Asia Indonesia, Oki Ramadhana. Dirinya mengaku, sangat senang bisa ikut serta dalam turnamen golf yang diadakan oleh MNC Group tersebut.

"Kita senang diundang, hebat banget, suasananya cerah banget, lapangannya bagus banget, enggak ada yang nandingin lapangan Bali Nirwana kalau di Indonesia terutama. Having fun," ujarnya di sela-sela bermain golf.

Dia melanjutkan, sejauh ini dirinya telah bermain sebanyak tiga hole. Dia pun mengaku tidak ada kendala yang berarti sejauh ini. "Sekarang sudah tiga hole mau keempat, kendala sih enggak ada, kita having fun saja, karena udah beautifull sekali, really enjoy. Saya sudah sering sekali main di sini. Kita di sini bener-bener relaxing, fun, mau pukulan berapa aja, having fun," terangnya.

Sementara itu, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo berharap, event tersebut dapat meningkatkan kerjasama dengan relasi banker dan mengenalkan lebih jauh lagi lapangan golf yang dimiliki oleh MNC Group ini.

"Saya harapkan ini meningkatkan kerjasama dengan rekan-rekan relasi banker, dan tentunya memperkenalkan lebih jauh lagi, lapangan golf di sini. Nanti akan diperbaiki lebih bagus lagi, di mana kita ketahui keterlibatan kerjasama dengan pak Donald Trump, di kawasan hotel, golf, villa," kata Hary Tanoe.

Peserta yang mengikuti event tersebut di antaranya, relasi bank, dari bank pemerintah, bank swasta nasional, bank asing, jasa keuangan, bank asurasnsi dan properti.

Hary Tanoe mengatakan, saat ini pengembangan lapangan golf yang akan diperbaiki tersebut dalam tahap desain, diharapkan awal tahun depan dapat dikerjakan. "Yang Lido sudah berjalan, yang ini akan segera menyusul. Oh ya , ini akan dicoba untuk standar internasional paling tidak kita punya resort di Bali yang standarnya internasional bukan dari hotelnya saja, villanya saja, tapi golfnya juga begitu, akan memenuhi standar internasional," katanya. (fir)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini