Image

Dirut MNCN Senang Trump Terpilih sebagai Presiden AS

Dhera Arizona Pratiwi, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 18:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 30 278 1555397 dirut-mncn-senang-trump-terpilih-sebagai-presiden-as-aAJZEzWDDD.jpg CEO MNCN David Audy Fernando (Foto: Okezone)

JAKARTA - MNC Group seperti diketahui telah menjalin kerja sama dengan perusahaan milik presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Trump Hotel Collection. Bentuk kerja sama adalah mengelola resor di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesepakatan yang ditandatangani pada 19 Agustus 2015 lalu itu, Trump-MNC Group akan mengelola resor dengan fasilitas bintang enam kedua di Asia.

"Kami bermitra mencakup secara luas, kami salah satu yang senang karena Trump berhasil di pilpres AS," kata Direktur Utama (Dirut) PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) David Fernando Audy dalam acara diskusi Forbes Global CEO Conference ke-16 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (30/11/2016).

MNC Group pribadi, kata David, mengaku sangat senang atas terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden AS yang baru. Pasalnya, salah satu anak usaha MNC Group yakni MNC Land merupakan salah satu mitra bisnis properti milik Trump.

"Yang terjadi di Indonesia, MNC sangat senang karena kami mendukung Trump, dan juga partner mitra dari perusahaan properti Trump yang merupakan sister company MNC Media," ungkap dia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini