Image

REKOMENDASI OKEZONE FINANCE: ASRI Dijagokan 4 Sekuritas Ini

Danang Sugianto, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 08:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 01 278 1555747 rekomendasi-okezone-finance-asri-dijagokan-4-sekuritas-ini-9KCaJb38bG.jpg Ilustrasi IHSG. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Para analis meyakini fase konsolidasi lambat mulai terlewati. Hari ini Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diyakini akan kembali menguat. Apalagi hari ini akan ada rilis data perekonomian tentang tingkat inflasi. Diyakini tingkat inflasi masih dalam kondisi terjaga.

Meskipun fase konsolidasi wajar masih belum terlewati sepenuhnya. Untuk itu saat ini masih membuka peluang untuk melakukan pembelian.

Okezone pun telah merangkum rekomendasi dari empat sekuritas hari ini, Kamis (1/12/2016). Keempat sekuritas tersebut di antaranya ReLiance Securities, Bahana Securities, Mandiri Sekuritas dan Asjaya Indosurya Securities.

Menu saham dari keempat sekuritas tersebut ternyata memiliki menu saham yang sama untuk direkomendasikan, yakni saham PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI).

Dalam riset Mandiri Sekuritas, saham ASRI diperkirakan akan bergerak dengan support di level Rp310 dan resistance Rp390. Direkomendasikan untuk membeli ASRI di kisaran support dan menjualnya di kisaran resistance.

Hari ini ReLiance Securities merekomendasikan saham ASRI, INDF, ROTI, ADHI, BEST dan MAIN. Lalu Bahana Securities merekomendasikan SMRA, ADHI, ASRI, ITMG, dan PTBA.

Sedangkan Asjaya Indosurya Securities Securities memiliki menu saham JSMR, PGAS, UNVR, INDF, ICBP, BBNI, TBIG, ASRI dan PWON.

Sementara Mandiri Sekuritas merekomendasikan KAEF, LSIP, INCO, PPRO, BBRI, SCMA, SMRA, WIKA, PTBA, ASRI dan HRUM.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini