Image

BEI Masukkan 3 Saham Baru dalam Transaksi Marjin dan Shortsell

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 14:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 01 278 1556159 bei-masukkan-3-saham-baru-dalam-transaksi-marjin-dan-shortsell-FjfMnb0ONv.jpg BEI. (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia memasukkan satu saham baru ke dalam Daftar Efek yang dapat ditransaksikan dengan pembiayaan penyelesaian transaksi efek bagi nasabah oleh perusahaan efek (secara marjin).

Selain itu, BEI juga memasukan dua saham baru, ke dalam daftar efek dengan pembiayaan penyelesaian transaksi efek bagi nasabah, oleh perusahaan efek yang mengakibatkan short selling. Namun, terdapat dua saham yang keluar dari daftar efek marjin dan daftar efek shortsell.

Adapun saham baru yang masuk ke dalam daftar efek marjin adalah PT Multipolar Tbk (MLPL), sementara saham baru yang masuk ke dalam daftar efek shortsell adalah saham PT Multipolar Tbk (MLPL) dan saham PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS).

Sedangkan untuk saham yang keluar dari daftar efek marjin dan daftar efek shortsell adalah saham PT XL Axiata Tbk (EXCL) dan saham PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA).

Berikut saham-saham yang masuk efek marjin:

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini