Image

Riset Saham Asjaya Indosurya Securities: IHSG Berpeluang Menguat

Danang Sugianto, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 07:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 02 278 1556774 riset-saham-asjaya-indosurya-securities-ihsg-berpeluang-menguat-NdfU70165m.jpg Ilustrasi IHSG. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Maraknya sentimen positif diyakini akan mampu mempertahankan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di jalur hijau. Diyakini IHSG hari ini akan melanjutkan penguatannya.

Analis Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya mengatakan IHSG sedang bergerak untuk menggeser rentang konsolidasi ke arah naik. Sehingga peluang untuk melanjutkan penguatan cukup besar.

"Di tengah masih terjadinya capital outflow dan fluktuasi harga komoditas, IHSG masih menunjukkan peluang penguatan," ujarnya dalam riset, Jumat (2/12/2016).

William memprediksi laju IHSG hari ini akan menguat seiring dengan sentimen yang ada, seperti rilis data inflasi yang masih terjaga hingga keputusan OPEC memangkas kapasitas produksi minyak mentah.

Diperkirakan pergerakan IHSG akan berada dalam rentang support 5.088 dan resistance 5.291. "Hal ini tentunya tidak terlepas dri peranan pemerintah dalam menjaga kondisi perekonomian dapat tetap stabil dan terkendali, hari ini IHSG berpotensi menguat," pungkasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini