Image

Hary Tanoe: Sukses Itu Mudah Tapi Enggak Gratis

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 12:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 02 320 1557050 hary-tanoe-sukses-itu-mudah-tapi-enggak-gratis-urhV6RYb4T.jpg CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Group Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo meyakini, untuk mencapai kesuksesan tidaklah sulit. Namun, harus ada usaha dan kerja keras ketika ingin mencapai kesuksesan.

"Sukses itu mudah tapi enggak gratis, enggak ada keberhasilan yang gratis, harus ada perjuangan yang dilakukan," kata Hary Tanoe dalam Rakernas MNC Finance 2017 di MNC Tower, Jumat (2/12/2016).

Hal ini berlaku di setiap bidang. Baik ketika membangun organisasi, perusahaan maupun membangun sebuah partai.

"Jadi sukses itu tidak sulit asal konsekuen. Artinya kita ikuti syaratnya, misalnya ketika ingin mencapai sesuatu kita ikuti sampai kita capai targetnya," paparnya di hadapan karyawan MNC Finance yang hadir dalam Rakernas.

Dirinya mengingatkan, menjadi sukses tidaklah sulit. Hanya saja, perlu berani menjalani konsekuensinya. Artinya, harus siap memenuhi segala persyaratan agar menjadi sukses.

"Jadi enggak susah, yang penting dijalani konsekuensi, do all the requirement to be success. Ini prinsip hidup, konsekuensi kalau harus begini ya harus dilakukan, kalau enggak dilakukan ya enggak sampai target," cetusnya.

(rai)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini