Image

Hary Tanoe Imbau Aksi 212 Tetap Berjalan Damai

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 12:48 WIB
https img k okeinfo net content 2016 12 02 320 1557062 hary tanoe imbau aksi 212 tetap berjalan damai OnM1xnmGcD jpg CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aksi Super Damai Bela Islam Jilid III digelar hari ini di Lapangan Monas, Jakarta. Ribuan umat Islam telah memenuhi Monas dan Istiqlal serta melakukan ibadah Salat Jumat bersama.

Group Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menilai, aksi tersebut adalah bagian dari demokrasi. Dia pun memaklumi adanya aksi super damai 212 dan berharap aksi akan tetap damai.

"Ini adalah bagian dari demokrasi saya rasa itu wajar asal semuanya berjalan dengan damai," kata dia di MNC Tower, Jumat (2/12/2016).

Ketua Umum Partai Perindo ini mengimbau agar massa tetap menjalankan aksi dengan damai. Jangan sampai terpancing oleh provokasi yang berusaha merusak esensi dari aksi super damai 212.

"Aksi damai ini harus tetap mengacu pada aksi damai dan tujuan damai itu sendiri jangan sampai ada anarki dan jangan sampai ada terprovokasi yang mungkin akan menunggangi itu saja pesan saya," tukasnya.

(rai)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini