Image

Jika Rusuh, Demo Bikin Pengusaha Jengkel

Danang Sugianto, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 13:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 02 320 1557079 jika-rusuh-demo-bikin-pengusaha-jengkel-Mky1ZtRnAI.jpg Ilustrasi demo. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) berharap aksi damai bela Islam jilid III berjalan dengan kondusif. Dengan demikian, maka roda perekonomian tidak terganggu.

Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani mengatakan, sejatinya para pengusaha tidak keberatan adanya aksi demonstrasi. Namun, jika terjadi kerusuhan akan berdampak negatif bagi dunia usaha. Selain itu aksi anarkis juga menjadi sentimen negatif bagi para investor.

"Moga-moga aman deh. Kalau ada ribut-ribut setelah itu yang bikin jengel. Apa yang kita capai selama ini bisa sia-sia," tuturnya saat dihubungi Okezone, Jumat (2/12/2016).

Kendati begitu, Hariyadi mengapresiasi sikap para pendemo yang menjamin hari ini akan berjalan damai. Dirinya pun berharap agar aparat pengaman bisa bekerja sacara maksimal dalam mengawal aksi damai kali ini. "Sepanjang ini si kondusif. Kita berharap tidak terjadi apa-apa," tukasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini